Glycerin

Glycerin (Glycerol) merupakan jenis humectant kuat serta memiliki kemampuan higroskopik yang menyerupai Natural Moisturizing Factors (merupakan  kumpulan  bahan  yang  dapat  larut  air  yang  ditemukan  pada  stratum  corneum) dan memiliki stabilitas dari 3 atom carbon dengan 3 atom water-seeking oxygen pada molekul anisotropic.

Ceramides

Ceramide adalah asam lemak yang secara alami ada dalam kulit, berfungsi sebagai humektan yang membantu melembabkan, anti mikroba dan proteksi.

Rosacea

Rosacea adalah suatu kondisi kulit sensitif dimana seorang individu lebih rentan mengalami kemerahan (blush / flush). Semua orang dapat mengalami rosacea namun beberapa studi menyatakan bahwa ia adalah faktor genetik/keturunan dan adanya peran sistem imun atau infeksi. 

Psoriasis

Psoriasis adalah peradangan pada kulit yang ditandai dengan ruam merah, kulit kering, tebal, bersisik, dan mudah terkelupas. Psoriasis dapat juga disertai dengan gatal dan nyeri. Psoriasis memiliki predileksi lebih sering pada daerah lutut, siku, punggung bagian bawah, dan kulit kepala.

Mata Hitam (Dark Circles)

Mata hitam dan adanya lingkaran bawah mata terjadi karena perubahan warna kulit dibawah mata yang bersifat bilateral / terdapat di kedua mata kanan dan kiri.  Mata hitam disebabkan oleh berbagai macam faktor sehingga penanganannya sulit dan tergantung faktor penyebab.

Dermatitis

Dermatitis atau eksim adalah peradangan kulit akibat respon faktor eksternal seperti bahan kimia (contoh: detergen, asam, basa, oli, semen), fisik (contoh: sinar, suhu), mikro-organisme (bakteri, jamur), atau dan atau faktor internal seperti dermatitis atopik. Dermatitis menyebabkan kelainan klinis berupa efloresensi polimorfik (eritema, edema, papul, vesikel, skuama, likenifikasi) dan keluhan gatal. Dermatitis cenderung bersifat residif dan menjadi kronis.

Dermatitis Atopik

Dermatitis atopik (DA) adalah peradangan kulit berupa dermatitis yang kronis residif, disertai rasa gatal, dan mengenai bagian tubuh tertentu terutama di wajah pada bayi (fase infantil) dan fleksural (lipatan tangan) ekstremitas (pada fase anak). Sampai saat ini, faktor-faktor yang mendasari terjadinya DA bersifat multifaktor seperti faktor genetik, sawar kulit, faktor predisposisi, faktor pencetus, dan faktor lingkungan.

Benjolan

Ada sejumlah kondisi kulit yang menyebabkan benjolan, ia dapat muncul di permukaan atau tepat di bawah kulit. Benjolan pada kulit dapat juga disebut sebagai tumor. Benjolan mempunyai gambaran lesi yang bervariasi dalam penampilan, jumlah dan predileksi tergantung pada penyebabnya. Benjolan dapat terasa gatal, besar, atau kecil, beberapa bisa keras sementara yang lain bisa terasa lembek dan bergerak.

Allantoin

Allantoin merupakan komponen organik yang dapat ditemukan pada tumbuhan. Berfungsi untuk melembabkan kulit, membantu penyembuhan luka, anti-aging, menenangkan kulit dan keratolitik.