Apakah Vitamin E Baik untuk Jerawat?

Akne vulgaris (AV) / jerawat adalah penyakit inflamatorik kronis dari unit pilosebasea, terutama pada masa remaja. Akne vulgaris terjadi atas perjalanan penyakit yang kompleks 

Pengganti Retinol untuk Ibu Hamil dan Wanita yang Sedang Program Hamil

Penuaan kulit merupakan proses fisiologis yang multifaktorial, terjadi secara progresif dan tidak dapat dihindari. Kulit merupakan bagian tubuh yang paling luas dan sering terpapar dengan faktor luar dan akan menjadi hal yang paling terlihat saat bertambah usia. Proses penuaan terjadi karena kombinasi antara faktor ekstrinsik dan intrinsik. 

NEW: Pour La Peau Propolis Energy Serum

Serum propolis untuk kulit kering, dan kasar, cocok juga untuk kulit sensitif dari Pour La Peau. Tekstur gel yang ringan tapi masih cukup kental dan melembapkan. Kulit terasa lebih cerah, kenyal dan merawat skin barrier.

Belajar Tentang Chemical Exfoliation Yukk!

Chemical exfoliation adalah cara mengeksfoliasi kulit dengan menggunakan bahan-bahan kimia yang berbentuk cairan.  Chemical exfoliation bisa memakai exfoliators, yang paling populer adalah: AHA, BHA dan PHA.

Skincare routine untuk kulit berminyak & berjerawat

Kamu punya kulit berminyak dan mudah berjerawat? Bingung mau pakai skincare apa? Yuk contek skincare rutin ini!

Kesalahan pas mulai Skincare an!

Sudah pakai skincare 10 step tapi kulit masih jerawatan? Udah pakai 3 jenis skincare buat mencerahkan tapi masih kusam?

Pori Besar

Ukuran pori sudah ditentukan dari genetika dan tidak dapat berubah karena pori tidak menutup atau membuka. Akan tetapi ukurannya dapat bertambah besar dengan adanya kerusakan jaringan dan dapat terlihat lebih besar jika pori tersumbat.

Kantong Mata (Eyebag)

Kantong mata disebut juga dermatochalasis, ia adalah kantong pada bagian bawah mata yang berisi lemak dan otot. Kantong mata membesar dapat terjadi karena jaringan dan otot melemah sehingga biasanya menimbulkan gangguan kosmetik atau gangguan mata. 

Jerawat Papul-Pustul

Papul dan pustul merupakan salah satu keadaan atau fase terbentuknya jerawat. Apabila jerawat sudah sampai tahap ini, maka ia membutuhkan tatalaksana yang lebih menyeluruh namun pengobatan juga bergantung dari luas lesi jerawat tersebut.